Laman

Minggu, 29 September 2013

DimarTR6 introduce

Assalamualaikum warahmatullahi warabakatuh.



Nama saya Dimar Triwijayandaru Rachmadonni, Saya terlahir dari keluarga biasa saja tidak miskin dan tidak kaya (materi/harta) saya merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara, semenjak lahir saya terlahir sebagai seorang muslim "warisan" tapi saya ingin menjadi  "super duper ultra high ultimate seorang  muslim sejati " (Amiiiiin) sebagaimana hakikat ingsun sejati sebagai hamba Allah S.W.T yang beriman dan bertaqwa (shaleh), pengenalan sedikit saya ini orangnya ceroboh, pemalas, tidak fokus, ceplas-ceplos dan nekat. Sejak kecil sampai sekarang saat ini saya sudah dikenal dengan keanehan tapi entah sebagaimana anehnya diri saya sendiri, tapi satu hal membuat saya di kenal orang-orang dan teman-teman saya adalah rasa ke-GILA-an entah hal itu gila-gilaan atau gila asli hahaha.jika ingin berbicara yang baiknya tentang saya biar orang-oranglah yang berbicara dan menilai saya secara subjektif dan objektif, karena saya berusaha terus untuk bisa bermanfaat untuk semua orang. Satu hal yang membuat saya lebih hidup yaitu  "YAKIN" mungkin terdengar abstrak tapi bagi saya ini adalah hal yang sangat luar biasa

Kenapa nama akun saya selalu ada angka 6 (dimartr6) ? itu karena sejak saya dari kelas 2 SMP selalu saja mendapat nomor absen urutan ke 6 sampai akhir SMA, dan saya menggunakan angka 6 dalam nomor punggung di dalam tim basket sejak SMA sampai kuliah, dan sampai hari ini saya sangat suka dengan angka ini karena angka ini seperti melipatgandakan diri saya, karena saya lahir dengan tanggal 3. Orang bilang sering bilang bahwa 6 merupakan angka setan tapi jelas-jelas Allah S.W.T yang menciptakan angka maka angka 6 sendiri adalah angka milik Allah S.W.T.

Hal yang saya benci adalah kegoisan, jika kita bersama kenapa masih mikirin diri sendiri? kepentingan bersama itu no.1 dan yang merusak kepentingan bersama adalah kepentingan pribadi, melihat orang egois sama seperti melihat iblis. Well apapun perbedaan yang ada kita utamakan kebersamaan yang benar. Karena perbedaan diciptakan untuk bersama maka dari itu bukan alasan kita harus berpecah melainkan BERSATU!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar